menulis dan membaca adalah hobiku saat ini esok dan selanjutnya sampai kapanpun itu,,,, teruslah m

Sabtu, 01 September 2012

malam ini sepi tanpa mu



Malam ini sepi tanpamu kasih
Tak kulihat hadirmu disekitarku
Bahkan bayanganmu pun tak terlihat disekitarku

Katamu kau ingin selalu menemaniku
Menemani aku dalam suka dan duka
Katamu kau takkan pernah membiarkan aku sendirian
Nyatanya kau abaikan dan kau acuhkan aku

Sepi malam ku tanpamu
Meskipun teman teman telah berusaha menghibur aku
Mungkin bibirku tersenyum
Tetapi hatiku meringis
Mungkin mulutku tertawa
Tetapi jiwaku menangis

Bukankah kau sudah berjanji tuk selalu menemaniku
Temanilah aku di sini
Jangan biarkan aku sendirian melewati malam gelap ini
Aku menunggu hadirmu untuk bersama menggapai cintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar